Selamat Datang di Website Resmi Bappelitbang Tanggamus

Sabtu, 24 Oktober 2020

Informasi Pembangunan

Bapelitbang Tanggamus Selenggarakan Musrenbang RPJMD Tahun 2018-2023

Senin, 28 Januari 2019


Kotaagung (HS),- Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (Bappelitbang) Kabupaten Tanggamus menyelenggarakan Musrenbang RPJMD Kabupaten Tanggamus Tahun 2018-2023, bertempat di Komplek Islamic Center Kotaagung, Kab. Tanggamus, Senin (28/01/2019).

Acara tersebut di hadiri oleh Bupati Tanggamus Hj. Dewi Hanajani, Wakil Bupati AM Syafi’i, Ketua DPRD Tanggamus, FORKOPIMDA, serta seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Tanggamus.

Pada acara tersebut Plt. Kepala Bappelitbang Tanggamus Yadi Mulyadi menyampaikan terkait pelaksanaan acara tersebut dan menyampaikan proses pembangunan yang ada di Kabupaten Tanggamus yang sesuai dengan 55 rencana aksi pembangunan di Tanggamus, kata Yadi Mulyadi.

Pj. Sekda Tanggamus H. Lubis menyampaikan kita semua harus mendukung program yang dilakukan oleh Bupati Tanggamus sesuai dengan Sapta Prapta dan 55 rencana aksi yang dilakukan di Kabupaten Tanggamus untuk menjadikan masyarakat Kabupaten Tanggamus lebih maju dan sejahtera, ungkap H Lubis.

Bupati Tanggamus Dewi Handajani menyampaikan sambutan untuk mengajak kepada seluruh OPD dan stakeholder terkait agar dapat bersama-sama membangun Kabupaten Tanggamus dari masing-masing sektor yang masih harus di kembangkan, salah satu contoh yaitu sektor pariwisata dan sektor ternak kambing saburai serta masih banyak lagi sektor yang harus dikembangkan secara bersama-sama agar dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi secara signifikan guna menjadikan masyarakat Kabupaten Tanggamus sejahtera, kata Bupati