SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI BAPPELITBANG TANGGAMUS

Selasa, 26 Oktober 2021

Berita Utama

BUPATI TANGGAMUS DEWI HANDAJANI MENEBAR 100 RIBU EKOR BENIH IKAN SELABAT DAN BAUNG DI BENDUNGAN BATUTEGI

Rabu, 23 Juni 2021

KOTA AGUNG -Bupati Tanggamus Dewi Handajani kembali menjalankan program Bunda Dewi Serap Aspirasi dan Informasi (Bude Sar'i) di empat pekon di Kecamatan Airnaningan, yakni Pekon Karangsari, Sinar Sekampung, Airnaningan, dan Pekon Datarlebuay.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Dewi juga meninjau dan terlibat langsung kegiatan yang dilaksanakan warga. Dia pun mengimbau tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan (prokes) selama pandemi covid-19.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati ikut menebar 100 ribu ekor benih ikan selabat dan baung di Bendungan Batutegi.  

"Harapannya nanti benih ikan ini akan membesar dan dapat dinikmati warga sekitar, serta untuk melestarikan ekosistem," jelas Bupati, Rabu, 23 Juni 2021.

Selain itu, Dewi juga berkesempatan meninjau pelayanan adminitrasi kependudukan (Adminduk) baik perekaman e-KTP, pembuatan kartu keluarga, kartu kematian, maupun kartu identitas anak (KIA).

"Saya ingin memastikan agar pelayanan yang dilakukan sesuai dengan SOP dan dapat diterima masyarakat dengan baik. Jika ada keluhan, maka akan segera kita tindak lanjuti," kata Bupati.

Terakhir, Bupati juga mengunjungi destinasi Talangpitu di Dusun Talangpitu, Pekon Datarlebuay sebagai salah satu objek wisata di Tanggamus, khususnya di wilayah Airnaningan. 

Turut mendampingi Bupati, Kepala Dinas Pariwisata Retno Noviana, Kepala Dinas Perikanan Edy Narimo, Kepala Dinas Tanaman Pangan Catur Agus Dewanto, Sekretaris PUPR Oktarizal, dan Camat Airnaningan Royensyah..

No Results
Menteri BUMN Tutup Apkasi Otonomi Expo 2021, Tanggamus Raih Dua Prestasi
22 Oktober 2021
Bupati Dewi Handajani Hadir Secara Langsung Pada Pembukaan AOE di Istana Bogor
21 Oktober 2021
Apkasi Otonomi Expo 2021, Mendagri Tito Kunjungi Stan Kabupaten Tanggamus
20 Oktober 2021
Pemprov Lampung Melalui Balitbangda, Evaluasi Capaian Indeks Inovasi Daerah
15 Oktober 2021
Pemkab Tanggamus Melalui Bappelitabang Lakukan Kunjungan Ke Balitbang Kemendagri
14 Oktober 2021