SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI BAPPELITBANG TANGGAMUS

Selasa, 26 Oktober 2021

Berita Utama

BUPATI TANGGAMUS SERAHKAN BANTUAN TABUNG OKSIGEN UNTUK BIDAN DESA

Selasa, 03 Agustus 2021

KOTA AGUNG – Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani didampingi oleh Sekdakab Hamid Heriansyah Lubis, menyerahkan bantuan 33 tabung Gas Oksigen kepada Bidan Desa yang ada di Kabupaten Tanggamus.

Penyerahan bantuan dilaksanakan secara simbolis dengan menerapkan protokol kesehatan, bertempat di Rumah Dinas Bupati, Selasa (03/08/2021).

Bupati mengharapkan terima kasih kepada para Nakes yang selama ini telah memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya dalam menangani warga yang terpapar Covid-19.
” Tujuan Pemkab memberikan bantuan Tabung Oksigen ini kepada para Bidan Desa yang jangkauannya jauh dari Rumah Sakit terdekat. Agar mereka dalam melaksanakan pekerjaan nya dalam menangani pasien atau masyarakat yang sakit dan membutuhkan pertolongan secepatnya, dapat cepat terlayani, tanpa harus jauh-jauh menuju Rumah Sakit,” ujar Bupati.

Bupati juga berpesan kepada para Nakes agar selalu menjaga kesehatan, karena Nakes merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Tak lupa Bupati mengajak para Nakes untuk disiplin protokol kesehatan, serta senantiasa berdoa agar Pandemi Covid-19 segera berakhir.
No Results
Menteri BUMN Tutup Apkasi Otonomi Expo 2021, Tanggamus Raih Dua Prestasi
22 Oktober 2021
Bupati Dewi Handajani Hadir Secara Langsung Pada Pembukaan AOE di Istana Bogor
21 Oktober 2021
Apkasi Otonomi Expo 2021, Mendagri Tito Kunjungi Stan Kabupaten Tanggamus
20 Oktober 2021
Pemprov Lampung Melalui Balitbangda, Evaluasi Capaian Indeks Inovasi Daerah
15 Oktober 2021
Pemkab Tanggamus Melalui Bappelitabang Lakukan Kunjungan Ke Balitbang Kemendagri
14 Oktober 2021