SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI BAPPELITBANG TANGGAMUS

Jumat, 07 Mei 2021

Berita Utama

KABUPATEN TANGGAMUS RAIH TERBAIK KEDUA PENGHARGAAN PEMBANGUNAN DAERAH (PPD)

Senin, 12 April 2021

Bandar Lampung Kabupaten Tanggamus berhasil meraih sebuah Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Sai Bumi Ruwa Jurai (Saburai) Terbaik Kedua (II) Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2021. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Lampung Ir. Hi. Arinal Djunaidi secara simbolis, disela kegiatan Musrenbang Provinsi Lampung yang berlangsung di Ballroom Hotel Novotel Senin, 12/04/2021.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi'i.S,Ag, di dampingi Kepala Bappelitbang Hi. Hendra Wijaya Mega mewakili Bupati Tanggamus, pada saat kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Lampung Tahun 2021, dan dalam rangka penyusunan RKPD Lampung Tahun 2022,  Dengan tema "Memantapkan pemulihan ekonomi dan kesehatan serta peningkatan SDM berkualitas".

Sekedar kita ketahui bersama, bahwa Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Sai Bumi Ruwa Jurai (Saburai), yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Lampung kepada Pemerintah Kabupaten/Kota, yang telah menyusun dokumen perencanaan berkualitas, inovasi pembangunan, serta pencapaian target-target pembangunan daerah.

Wakil Bupati Tanggamus Hi.A.M.Syafii mengaku bersyukur dengan penghargaan yang diberikan oleh Pemprov Lampung tersebut."Kami sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua yang telah bekerja keras sehingga mendapatkan predikat terbaik II, kiranya ini menjadi pendorong dan memotivasi untuk bekerja lebih sungguh- sungguh dan lebih baik lagi,"Terang Wabup AM. Syafi'i.

Sementara itu, Kepala Bappelitbang Tanggamus Hi. Hendra Wijaya Mega mengatakan bahwa sudah berusaha dengan maksimal untuk mempertahankan predikat PPD terbaik I yang diperoleh tahun 2020 lalu. Namun hal ini pun juga patut di syukuri bersama masih bisa meraih PPD Saburai Terbaik II, artinya kedepan akan terus berupaya dan mendorong agar kinerja semakin baik secara bersama-sama, agar dapat bisa memperoleh serta mendapatkan hasil yang maksimal.

" Kita Kabupaten Tanggamus berhasil meraih Penghargaan PPD Saburai Terbaik II tingkat Provinsi Lampung, Kami sudah berusaha dengan semaksimal mungkin untuk mempertahankan PPD Terbaik I seperti di Tahun 2020. Untuk tahun 2021 ini yang meraih PPD terbaik I adalah Kabupaten Lampung Barat,"Ucap Kepala Bappelitbang Tanggamus.

No Results
Untuk Keenam Kalinya Pemkab Tanggamus Meraih Opini WTP dari BPK-RI
03 Mei 2021
Pemkab Tanggamus Akselerasi STBM Pencapaian Target ODF Tahun 2021dan Upaya Pencegahan Stunting
22 April 2021
Bupati Tanggamus Launching Laboratorium Mobile RT-PCR
22 April 2021
BUPATI TANGGAMUS DEWI HANDAJANI HADIRI AUDIENSI GUBERNUR DAN PERTAMINA
21 April 2021
Bappelitbang Kabupaten Tanggamus Rapat Awal Penyusunan Master Plan Drainase Kabupaten Tanggamus Tahun 2021
21 April 2021