SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI BAPPELITBANG TANGGAMUS

Rabu, 08 Desember 2021

Berita Utama

Pemkab Tanggamus Melalui Bappelitabang Lakukan Kunjungan Ke Balitbang Kemendagri

Kamis, 14 Oktober 2021

Kota Agung – Pemerintah Kabupaten Tanggamus melalui Bappelitbang melakukan kunjungan ke Badan Litbang Kemendagri, Kamis (14/10/2021).

Tim Bappelitbang Kab.Tanggamus yang terdiri dari Kepala Badan, Hendra Wijaya Mega, didampingi oleh Kepala Bidang Pengendalian dan Kepala Sub.Bidang Litbang melakukan kunjungan dalam rangka kordinasi terkait MoU Pemerintah Kabupaten Tanggamus dengan Badan Litbang Kemendagri dalam pembinaan dan pelaksanaan Inovasi Daerah

.

Tim Bappelitbang diterima langsung oleh Kepala Badan Litbang Kemendagri, Dr. Drs. A. Fatoni, M. Si. Beliau memberikan apresiasi keberhasilan Inovasi yang dicapai Kabupaten Tanggamus, terlebih dalam gelaran IID/IGA 2021, Kabupaten Tanggamus mampu menempati ranking 6 Nasional, hasil penginputan IID/IGA 2021.

Semangat Kabupaten Tanggamus dalam melakukan Inovasi patut menjadi pelecut Daerah lain dalam berinovasi. Beliau menambahkan bahwa Inovasi bukanlah kewajiban, melainkan Kebutuhan dasar, ujar A. Fatoni.

Kepala Bappelitbang Kabupaten Tanggamus, Hendra Wijaya Mega, dalam kunjungan nya menyampaikan capaian pelaksanaan IID/IGA 2021 Kabupaten Tanggamus. Dirinya berharap mendapat masukan dan saran pembenahan agar Inovasi di Daerah khususnya Kabupaten Tanggamus semakin baik, apa-apa yang masih perlu dikembangkan sehingga Kabupaten Tanggamus memiliki kinerja yang baik setiap Tahunnya, tutur Hendra.

Disamping itu, Hendra Wijaya Mega, menambahkan guna memperoleh pemahanan teknis yang lebih luas terkait layanan pusat jejaring Inovasi daerah, Kabupaten Tanggamus dipandang perlu untuk melakukan MoU bersama Litbang Kemendagri dan pelaksanaan Bimbingan Teknis guna membantu berbagai permasalahan,khususnya pelayanan publik dan daya saing daerah.

Dalam akhir penyambutannya, Dr. Drs. A. Fatoni, M. Si berpesan agar ekosistem birokrasi yang baik perlu terus dijaga dan ditingkatkan. Berbagai Inovasi Pelayanan Publik,Tata kelola Pemerintah merupakan salah satu faktor penunjang pembangunan.

No Results
BUPATI TANGGAMUS DEWI HANDAJANI SERAHKAN BANTUAN UNTUK ANAK DISABILITAS DAN LANSIA TERLANTAR
08 Desember 2021
BUPATI DAN WAKIL BUPATI TANGGAMUS TINJAU SEJUMLAH INFRASTRUKTUR PEMBANGUNAN TRANSPORTASI, PENGAIRAN DAN PENDIDIKAN DI GISTING
06 Desember 2021
Lima Kali Berturut-turut! Tanggamus Juara Umum MTQ Ke-48 Lampung
02 Desember 2021
BUPATI TANGGAMUS DEWI HANDAJANI PIMPIN APEL KESIAPSIAGAAN BENCANA
01 Desember 2021
BUPATI TANGGAMUS DEWI HANDAJANI MENGIKUTI TIGA AGENDA RAPAT PARIPURNA DPRD TANGGAMUS
30 November 2021