SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI BAPPELITBANG TANGGAMUS

Rabu, 08 Desember 2021

Berita Utama

PEMKAB TANGGAMUS TERIMA BANTUAN VAKSIN COVID-19 DARI PPIM

Kamis, 07 Oktober 2021

Kota Agung  – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, menerima bantuan vaksin covid-19 dari Persatuan Perempuan Indonesia Maju (PPIM ) Lampung, di Rumah Dinas Bupati, Kota Agung, Kamis (7/10/2021).

Bupati Hj. Dewi Handajani didampingi Ketua DPRD Heri Agus Setiawan, Asisten Bidang Ekobang Sukisno, dan Sekretaris Dinas Kesehatan Basri.

Hj. Dewi Handajani menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian PPIM Lampung, yang bekerjasama dengan OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Provinsi Lampung.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat, dicatat sebagai amal ibadah kita semua dan pandemi Covid 19 segera berakhir,” ujar Bupati.

Menurut Bupati, program yang dilakukan oleh PPIM Lampung tersebut adalah untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

“Kami berupaya dan berusaha agar supaya masyarakat di Kabupaten Tanggamus ini bisa divaksin semua,” tandas Bupati.

Sementara Ketua PPIM Lampung Ajizah Ar Rojak, menyampaikan bahwa program ini dilakukan atas kolaborasi pihaknya dengan OJK.

“Alhamdulillah dalam waktu dekat ini pendistribusian vaksin, di kabupaten/kota dengan jumlah 40.000 vaksin.”

“Untuk Tanggamus sendiri kami dialokasikan 3.000 vaksin, dengan dua kali pengiriman. Untuk dosis pertama dikirim 1.500, dan dosis kedua 1.500 lagi. Diharapkan dengan bantuan ini walaupun sudah ada bantuan-bantuan dari pihak lain, diharapkan ikut serta mempercepat penyaluran penyampaian dalam penanggulangan terhadap Covid 19 di Bumi Tanggamus Lampung.
No Results
BUPATI TANGGAMUS DEWI HANDAJANI SERAHKAN BANTUAN UNTUK ANAK DISABILITAS DAN LANSIA TERLANTAR
08 Desember 2021
BUPATI DAN WAKIL BUPATI TANGGAMUS TINJAU SEJUMLAH INFRASTRUKTUR PEMBANGUNAN TRANSPORTASI, PENGAIRAN DAN PENDIDIKAN DI GISTING
06 Desember 2021
Lima Kali Berturut-turut! Tanggamus Juara Umum MTQ Ke-48 Lampung
02 Desember 2021
BUPATI TANGGAMUS DEWI HANDAJANI PIMPIN APEL KESIAPSIAGAAN BENCANA
01 Desember 2021
BUPATI TANGGAMUS DEWI HANDAJANI MENGIKUTI TIGA AGENDA RAPAT PARIPURNA DPRD TANGGAMUS
30 November 2021