SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI BAPPELITBANG TANGGAMUS

Selasa, 26 Oktober 2021

Berita Utama

TANGGAMUS AKAN KEMBALI MENERIMA 9.900 DOSIS VAKSIN

Senin, 07 Juni 2021

TANGGAMUS – Kabupaten Tangggamus akan kembali mendapat 9.900 dosis vaksin Covid-19. Berdasar instruksi Kementerian Kesehatan dan Gubernur Lampung, vaksin akan digunakan untuk vaksinasi guru PAUD, TK, SD, SMP dan SMA.

Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Tanggamus Bambang Sutejo mengatakan, pelayanan vaksin akan diberikan pada 24 puskesmas.

“Saat ini kita sedang proses menyiapkan pelayanan di puskesmas. Berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan dan lintas sektoral terkait,” kata Bambang mewakili Kepala Diskes Tanggamus Taufik Hidayat saat dikonfirmasi Radarlampung.co.id, Senin (7/6).

Bambang menuturkan, sementara terdata 9.811 orang guru. “Kami sedang melakukan validasi data. Informasi dari Biofarma, vaksin akan datang pada hari ini,” terangnya.

Untuk vaksinasi masyarakat umum akan dilakukan pada termin berikutnya secara bertahap. Sesuai ketersediaan vaksin dari Kementerian Kesehatan.

Vaksinasi diutamakan untuk masyarakat dengan populasi rentan seperti di pasar dan lainnya. “Mohon dukungan semua pihak agar pelaksanaan vaksinasi di Tanggamus bisa berjalan lancar dan penanganan Covid-19 berhasil dengan baik.
No Results
Menteri BUMN Tutup Apkasi Otonomi Expo 2021, Tanggamus Raih Dua Prestasi
22 Oktober 2021
Bupati Dewi Handajani Hadir Secara Langsung Pada Pembukaan AOE di Istana Bogor
21 Oktober 2021
Apkasi Otonomi Expo 2021, Mendagri Tito Kunjungi Stan Kabupaten Tanggamus
20 Oktober 2021
Pemprov Lampung Melalui Balitbangda, Evaluasi Capaian Indeks Inovasi Daerah
15 Oktober 2021
Pemkab Tanggamus Melalui Bappelitabang Lakukan Kunjungan Ke Balitbang Kemendagri
14 Oktober 2021