SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI BAPPELITBANG TANGGAMUS

Senin, 28 November 2022

Berita Utama

Bupati Tanggamus Dewi Handajani, menghadiri Kegiatan Peringatan Hari Guru Nasional

Kamis, 24 November 2022

TANGGAMUS - Bupati Tanggamus  Dewi Handajani, menghadiri Kegiatan Peringatan Hari Guru Nasional yang diselenggarakan oleh IGTKI Kabupaten Tanggamus. Acara berlangsung di Taman Terbuka  Kecamatan Kotaagung, pada Rabu 23 November 2022. 

Dengan Tema 'Serentak Berinovasi Wujudkan Merdeka Belajar, Guru Bangkit Pulihkan Pendidikan - Indonesia kuat Indonesia maju'. Dalam laporannya ketua panitia Ulpatania, M.Pd. Aud mengatakan kami menyambut dengan gembira hari Guru Nasional karena kami merupakan bagian dari IGTKI PGRI juga.

Kegiatan hari ini ada beberapa rangakaian seperti tampilan dari 10 cabang seperti lomba puisi, serta lomba tari tarian kolosal. Kegiatan ini juga dihadiri 550 guru TK yang tersebar di 10 cabang serta didukung sepenuhnya oleh seluruh guru TK di kabupaten Tanggamus dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi para guru.

Sementara Bupati Tanggamus Dewi Handajani sekaligus bunda paud mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Tanggamus saya ucapkan selamat hari Guru Nasional Tahun 2022 dan HUT PGRI KE-77 yang jatuh pada esok lusa 25 November 2022.

Mari terus membangun wajah pendidikan dimulai anak usia dini menjadi insan yang lebih maju dan untuk kemajuan kabupaten Tanggamus khususnya. "Ucapan terima kasih disampaikan karena guru dan tanpa guru kita bukan siapa siapa," ucapnya.

Lanjut Bupati, Para guru harus siap memberikan arahan pendampingan memilah dan berinovasi. Bagaimana  bisa menjalin komunikasi yang baik dengan anak. Lakukan pendidikan dengan pendekatan, hindari kekerasan. Menjadikan anak anak kita menjadi insan cendekia cerdas, bermoral dan bermartabat.

"Bunda berharap kita tetap kompak dan solid untuk kemajuan kabupaten Tanggamus yang lebih baik," ujarnya.

Hadir juga Kadis Pendidikan Yadi Mulyadi, Kabid Paud Saprijal, Ketua GOP TKI Ny. Nuraini Lubis, Ketua Himpaudi Abdul Somad, Camat Kotaagung Erlan Deni Saputra,  Danramil Kotaagung , Ketua PGRI Tanggamus Haris Agus Istanto, Ketua IGTKI Tanggamus Ulpatania, Ketua PGRI Kotaagung Subagio, Jajaran PKK, Pengawas TK se Tanggamus, Koordinator SPLP Kotaagung, Lurah Kuripan, Dewan Guru TK se kabupaten Tanggamus. 

No Results
Bupati Tanggamus Dewi Handajani, menghadiri Kegiatan Peringatan Hari Guru Nasional
24 November 2022
Ada Pasar Murah Bersubsidi di Tanggamus, Yuk Kunjungi
23 November 2022
Bupati Tanggamus Sampaikan Presentasi Pada Penilaian IGA 2022
21 November 2022
Kabupaten Tanggamus Masuk Nominasi Penghargaan Innovative Government Award Tahun 2022
17 November 2022
Tim Penilai P3KSS dan GSI Provinsi Kunjungi Tanggamus
16 November 2022