SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI BAPPELITBANG TANGGAMUS

Rabu, 08 Desember 2021

Berita Kerjasama

BUPATI TANGGAMUS HJ DEWI HANDAJANI MENDAMPINGI GUBERNUR LAMPUNG ARINAL DJUNAIDI MENGHADIRI KEGIATAN PERAYAAN 50 TAHUN KEMITRAAN PT. NESTLE INDONESIA

Kamis, 04 November 2021

Talangpadang – Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani mendampingi Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri kegiatan Perayaan 50 Tahun Kemitraan PT. Nestle Indonesia dengan Petani Kopi, bertempat di kebun percontohan (Edufarm) Nestle Indonesia Pekon Singosari Kecamatan Talang Padang, Kamis (4/10/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Technical Director PT. Nestle Indonesia Mr.Jean-Luc DeVuyst, GM Coffee & Beverages Nestle Indonesia Sherif Hani, Anggota Komisi V DPRD Lampung Yanuar Irawan, Headcrop Agriculture Indonesia Syahrudi, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Tanggamus, Pimpinan Assosiasi Kopi, UMKM, serta para Petani Kopi Kabupaten Tanggamus.

Kegiatan juga diikuti secara virtual oleh Direktur Tanaman Tahunan dan Penyegar, Direktorat Perkebunan Kementerian Pertanian Tri Widarto.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Nestle Indonesia untuk mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada para petani Kopi di Kabupaten Tanggamus, dalam rangka peringatan 50 Tahun Mitra Nestle Indonesia.

Selain itu juga diserahkan bantuan berupa mesin pemotong rumput dan ternak kambing yang diberikan kepada 15 perwakilan kelompok petani mitra .
Mr. Jean-Luc DeVuyst dalam sambutannya mengatakan bahwa sejak tahun 1994, Nestle telah bermitra dengan petani Kopi lokal di Lampung untuk mendukung produksi yang bertanggung jawab dan memastikan keberlanjutan lingkungan seta Petani Kopi dimasa depan.

“Kemitraan ini merupakan wujud nyata keyakinan kami bahwa untuk mencapai sukses jangka panjang. Masyarakat sekitar dimana kami beroperasi juga harus sejahtera. Oleh karena itu, kami memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh mitra petani di Lampung,”pungkasnya.

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada Nestle atas kemitraan yang dilakukan dengan petani Kopi di Tanggamus.

“Semoga keberadaan PT. Nestle Indonesia di Lampung dan khususnya di Tanggamus dapat membawa kebaikan bagi kita semua, sehingga kebersamaan ini akan terus berlangsung dan membawa kemajuan bagi para petani kopi, perusahaan, pemerintah dan masyarakat”, ujar Bupati.

No Results
BUPATI TANGGAMUS DEWI HANDAJANI SERAHKAN BANTUAN UNTUK ANAK DISABILITAS DAN LANSIA TERLANTAR
08 Desember 2021
BUPATI DAN WAKIL BUPATI TANGGAMUS TINJAU SEJUMLAH INFRASTRUKTUR PEMBANGUNAN TRANSPORTASI, PENGAIRAN DAN PENDIDIKAN DI GISTING
06 Desember 2021
Lima Kali Berturut-turut! Tanggamus Juara Umum MTQ Ke-48 Lampung
02 Desember 2021
BUPATI TANGGAMUS DEWI HANDAJANI PIMPIN APEL KESIAPSIAGAAN BENCANA
01 Desember 2021
BUPATI TANGGAMUS DEWI HANDAJANI MENGIKUTI TIGA AGENDA RAPAT PARIPURNA DPRD TANGGAMUS
30 November 2021