SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI BAPPELITBANG TANGGAMUS

Sabtu, 25 Juni 2022

Berita Utama

KETUJUH KALINYA PEMKAB TANGGAMUS MERAIH OPINI WTP DARI BPK RI

Kamis, 12 Mei 2022

Bandar Lampung – Pemerintah Kabupaten Tanggamus kembali meraih Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI yang ketujuh kalinya. Lima diantaranya berturut-turut.

Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dilakukan oleh Kepala BPK RI Perwakilan Lampung Andri Yogama, kepada Bupati Tanggamus Dewi Handajani dan Ketua DPRD Heri Agus Setiawan bertempat di Auditorium BPK RI Perwakilan Lampung, Kamis (12/05/2022).

Bupati Dewi Handajani usai penyerahan LHP mengucapkan Alhamdulillah dan rasa syukur karena Tanggamus kembali meraih opini WTP dari BPK RI untuk kali ketujuh, lima diantaranya diraih berturut-turut.

“Bunda bangga karena Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ini merupakan ketujuh kalinya diraih oleh Kabupaten Tanggamus. Bunda berharap Predikat WTP ini dapat menjadi barometer Pemerintah Kabupaten Tanggamus kedepan, dalam meningkatkan pengelolaan keuangan daerah menjadi lebih baik”, ujarnya.

Tentunya masih ada PR dari hasil pemeriksaan. Ada hal-hal yang perlu kami lakukan dan tindak lanjuti sesuai rekomendasi BPK. Dan ini juga akan menjadi komitmen Pemerintah Kabupaten Tanggamus, kata Dewi Handajani.

No Results
Pemkab Tanggamus Gelar Diskusi Panel Manajemen Kasus Stunting
21 Juni 2022
BUPATI DEWI HANDAJANI HADIRI SOSIALISASI STUNTING DAN PELATIHAN KEPEMIMPINAN TP-PKK
15 Juni 2022
BUPATI TANGGAMUS HADIRI PELUNCURAN TAHAPAN PEMILU 2024
15 Juni 2022
BUPATI TANGGAMUS HADIRI PELEPASAN SISWA SMP NEGERI GISTING
14 Juni 2022
Audiensi Kelompok Wanita Tani Berbagai Bupati Tanggamus
14 Juni 2022